Ada apa dengan RIP Snapchat?

Ada Apa Dengan RIP Snapchat?



Sore ini ketika sedang membuka aplikasi Instagram, saya melihat ada yang berbeda dari tampilan instagram. Setelah beberapa waktu lalu Instagram menambahkan vitur Videos You Might Like pada halaman explore nya, hari ini instagram melakukan update lagi dengan penambahan "instagram Story". Saya sendiri belum mencoba fitur ini dengan sangat detail.



Saya terus melanjutkan explore video-video dari selebgram internasional, dan kebanyakan dari mereka mengupload video maupun gambar yang bertemakan RIP Snapchat. Setelah beberapa saat mencari tahu, ternyata hal ini berhubungan dengan update fitur terbaru dari Instagram, yah "Instagram Story".

Instagram story pada dasarnya merupakan fitur terbaru instagram yang memungkinkan anda berbagi moment sebanyak-banyaknya sepanjang hari tanpa dibatasi. Tapi moment anda tidak akan ditambahkan kedalam postingan profil anda, moment anda akan hilang dalam 24 jam. 

Sebagai notifikasi bagi anda untuk melihat momen-momen Instagram stories terbaru dari orang-orang yang anda follow di intagram, cukup mudah, karena dapat ditemukan pada bagian atas dari timeline anda, berupa lingkaran-lingkaran dengan foto profil orang yang anda follow. 

Fitur ini bukanlah fitur baru, bagi pengguna snapchat mungkin akan mudah mengenali fitur ini, karena fitur ini sudah lebih dulu diterapkan oleh snapchat. Bisa kita lihat beberapa pengguna snapchat merasa kecewa karena merasa bahwa instagram mencuri fitur dari snapchat.





Banyak juga yang menganggap dengan adanya fitur baru dari instagram ini, maka snapchat dinyatakan telah mati. Mari kita lihat, bagaimana tanggapan snapchat dengan fitur baru dari instagram ini.  

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Ada apa dengan RIP Snapchat?"

  1. Ini semua karena keegoisan Instagram terhadap Snapchat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dunia bisnis emang sadis mas... saling sikut, saling tikung, jangankan bisnis pacar aja bisa ditikung teman.. kwkwkw

      Delete
  2. Hmm... kalo pengguna setia Snapchat sih gakbakal serta merta ninggalin Snapchat, alih-alih make Instagram karena punya fitur yg sama.
    Tapi, yaa... Instagram lebih populer, jadi #RipSnapchat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau dibandingnin sih ane lebih milih IG gan, lebih keren dan lengkap.. hahah

      Delete
  3. kalo di bandingin juga ane pilih facebook gan.. super lengkap

    ReplyDelete

- Tinggalkan komentar yang relevan dan sopan
- Jangan tinggalkan link aktif di kotak komentar
- Jika ingn meninggalkan link blog silakan komentar menggunakan Name / URL